Menjadi Berkat Bagi Sesama dan Memuliakan Tuhan|Friday, August 18, 2017
You are here: Home » Pilihan Editor » TANGGUNG JAWAB

TANGGUNG JAWAB 




imagesCAX9ZF54

 

“Dan tidak ada suatu makhlukpun yang tersembunyi di hadapanNya , sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepadaNya kita harus memberi pertanggungan jawab”  Ibrani 4: 13

Sobat wanita…

Ingatkah kisah dalam Kitab Kejadian tentang jatuhnya manusia pertama dalam dosa di Taman Eden? Dikisahkan Adam yang melanggar perintah Tuhan Allah dengan cara memakan buah terlarang itu, melemparkan kesalahan pada Hawa . Hawapun melemparkan  kesalahan pada ular.

Tahukah sobat wanita ini adalah kecenderungan yang tidak baik dengan melemparkan kesalahan pada orang lain , bukan saja melipatgandakan dosa kita, tetapi kita jadi terbiasa lari dari tanggung jawab.

Kesalahan atau  dosa yang dipelihara akan melahirkan dosa- dosa lainnya. Tidak ada jalan lain sobat wanita harus memutuskan rantai dosa dengan bertanggung jawab atasnya. Lebih baik kita merasa ” sakit ” sejenak daripada  kita harus menanggung akibat yang berkepanjangan.

Sobat wanita,..marilah kita menunjukkan bahwa sekalipun kita seorang wanita kita mampu berdedikasi dan bertanggung jawab dalam segala hal.