Menjadi Berkat Bagi Sesama dan Memuliakan Tuhan|Thursday, June 29, 2017
You are here: Home » Uncategorized » MEMULIAKAN NAMA TUHAN

MEMULIAKAN NAMA TUHAN 




775521_praying_hands2

 

“Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya untuk kemuliaan Allah” 1 Korintus 10 :31

Shalom sobat wanita….Selamat Paskah….kiranya kuasa kebangkitan Yesus akan terus mengurapi kita semua , agar hidup kita semua semakin kudus dan terus memuliakan nama-Nya dalam hidup ini.

Untuk memuliakan nama-Nya, sobat wanita tidak perlu harus menjadi martir, missionaris, atau mengambil pelayanan yang spektakuler, tetapi sangat dianjurkan jika memang sobat wanita terpanggil dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi Tuhan Yesus.

Jangan pernah merasa kecil hati jika  sobat wanita belum melayani di gereja, persekutuan atau lembaga tertentu, namun melayanilah dengan cara memuliakan nama Tuhan melalui cara hidup kita yang telah diubahkan.

Ketika orang lain melihat bagaimana cara kita hidup dan mengagumi Tuhan Allah, kita sedang memuliakan nama-Nya. Ketika orang lain mengamati cara kita mengasihi dan mengampuni orang lain; seperti Yesus yang penuh kasih, atau saat mereka melihat  kita lebih suka melayani  ketimbang dilayani, kita sudah memuliakan nama-Tuhan.

Bahkkan saat orang lain melihat sobat wanita memiliki damai sejahtera di tengah-tengah situasi yang kadang penuh kekacauan, itulah yang akan menggerakan keingintahuan orang lain untuk mengenal Tuhan Allah kita.

Tuhan Allah telah memberikan jaminan keselamatan melalui kebangkitan Yesus Kristus dan sobat wanita wajib bersyukur dengan membalas nya dengan menjalani hidup yang memuliakannya dalam setiap waktu.

Menjadi saksi hidup yang murni dalam keseharian itulah cara yang efektif mendemontrasikan kasih anugerah keselamatan dari Tuhan Yesus Kristus.