Menjadi Berkat Bagi Sesama dan Memuliakan Tuhan|Tuesday, October 17, 2017
You are here: Home » TABURLAH KEBAIKAN SETIAP HARI………

TABURLAH KEBAIKAN SETIAP HARI……… 




“Janganlah sesat! Allah tidak membiarkan diriNya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang , itu juga yang akan dituainya . “ Galatia 6 : 7

Sobat wanita,……

Pernahkah kita menjumpai orang yang telah melakukan kesalahan dan tampaknya selalu bebas dari konsekuensi (ganjaran) dosa? Saya yakin , pasti kita semua merasa heran dan menganggap Tuhan Allah tidak adil atas semua ini.

Sebenarnya tidak ada satupun yang lolos dari konsekuensi dosa, jika memang bersalah. Dalam ayat di atas dinyatakan,  bahwa Allah memiliki suatu prinsip- prinsip tertentu “ Apa yang ditabur orang,  itu juga yang  akan dituainya”.

Jika kita terjemahkan dalam bahasa sehari-hari  adalah setiap perbuatan apapun tentu ada ganjarannya. Sebagai contoh  : jika kita sering memfitnah orang maka suatu ketika kita akan difitnah orang……Jika kita suka berbohong, cepat atau lambat kita akan dapat dibohongi oleh orang lain atau mungkin kita akan dijauhi oleh orang.

Dan jika kita terus hidup dalam pemberontakan terhadap prinsip-prinsipnya Allah maka secara otomatis akan mengacu pada kehancuran. Namun, jika kita hidup dalam kebaikan dan selalu menyenangkan orang lain tentulah akan banyak orang yang menyukai kita , di manapun kita ditempatkan. Bila kita hormat pada prinsip -prinsip Allah maka Allahpun akan respect kepada kita.

“Firman Tuhan itu ya dan amin “.Apapun yang yang sudah kita lakukan dalam hidup ini  akan ada waktunya,  setiap kita harus mempertanggungjawabkan apa yang sudah kita lakukan. Pahamilah bahwa pilihan-pilihan hari ini akan menentukan imbalan-imbalan hari esok…..

Tuhan Memberkati